Rabu, 18 April 2018

Meja Eksekutif Untuk di Rumah


Ini mungkin terbukti menjadi salah satu perabotan favorit Anda dari waktu ke waktu, dan inilah mengapa. Terbuat dari kayu solid. Tidak jelas apa sebenarnya kayu itu terbuat dari kayu, tetapi ini adalah kayu yang sangat padat, dibandingkan dengan papan partikel dengan vinil berserakan di atasnya. Kayu ini, padat, berat, kayu asli. Butiran kayu terlihat jelas ketika cahaya bersinar di atasnya. Saya tidak begitu yakin apa yang diharapkan. Selesai sangat bagus, dan semua laci meja berfungsi, pas, dan beroperasi dengan baik. Semua laci rata saat ditutup, dan penggulung bekerja seperti mentega.

Noda coklat gelap dan kaya sangat bagus, dan secara keseluruhan meja kantor minimalis memiliki penampilan yang cerdas. Bagian atas meja sangat besar, dan memiliki banyak ruang untuk hal-hal penting seperti lampu, foto-foto keluarga, dan ya, komputer atas meja yang maha kuasa. Juga saya setinggi enam kaki, dan saya akan mengatakan bahwa siapa pun yang tingginya hingga enam kaki empat atau lebih harus merasa seperti di rumah di meja ini.

Meja ini modular, dan tiba untuk bagian komponen besar yang sudah dirakit. Ada bagian atas meja, dua basa, dan kemudian sepiring tendangan untuk bagian tengah. Meja ini dapat dipisah dan dipindahkan ke rumah baru jika perlu. Meja sangat komputer layak. Dua lubang tersedia untuk menjalankan kabel melalui di bagian atas, dan memiliki pelindung lonjakan yang terpasang di dalamnya. Itu manis sekali. Meja ini dilengkapi dengan instruksi perakitan yang sangat akurat, dan peralatan yang dibuat dengan sempurna untuk memungkinkan perakitan seperti itu. Namun Anda akan membutuhkan tiga orang, termasuk Anda sendiri, untuk mengumpulkan binatang ini.

Fitur lainnya adalah meja kantor dilengkapi dengan ruang menulis kulit asli di atas meja, dan itu cukup menyenangkan untuk dimiliki. Laci-laci teratas dipagari dengan jenis felt, dan pulpen, nampan pensil dengan baik berbentuk cove. Meja ini dapat dipilih dengan mencocokkan kasus buku dan juga dengan lemari arsip. Sentuhan yang sangat bagus memang, dan tampak hebat bersama-sama.
Rating saya adalah empat dari lima karena jelas itu bukan meja terbesar di dunia. Tapi ya itu meja bintang empat pasti. User friendly dalam segala hal, sangat nyaman, dan tampaknya cukup tahan lama untuk jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar