Kamis, 05 April 2018

Bantal Nyaman Untuk Peliharaanku

Apa yang dimulai sebagai keinginan untuk membawa kepraktisan bagi tumpukan boneka binatang di kamar kecil bocah itu, dalam tujuh tahun, berubah menjadi bisnis global.

Versi yang lebih panjang, seorang ibu yang berumur 30 tahun, memutuskan bahwa akan sangat bagus untuk membuat boneka binatang untuk putranya yang melakukan lebih dari sekadar duduk di sana. Bagaimana jika bisa berfungsi ganda sebagai mainan dan souvenir bantal leher? Satu pertemuan dengan produsen mewah di pameran kemudian dan dia dan suaminya, Clint, sedang dalam perjalanan untuk mengembangkan apa tahun ini sebagai salah satu mainan liburannya yang panas.

Pada tahun, awal perusahaan mulai menjual souvenir bantal leher, perusahaan itu membukukan penjualan kotor. Pada tahun, setelah mulai beriklan di saluran kabel anak-anak.

Tahun ini, memperkirakan penjualan kotor di dalam negeri untuk toko-toko rantai kecil dan menengah. Perusahaan ini mengharapkan untuk menjual 15 juta bantal pada akhir tahun 2010 melalui ritel massal - seperti Bed Bath dan Beyond, Target, Walmart, Walgreens, dan Rite Aid .

Dan sekarang kesenangan sebenarnya dimulai. Awal tahun ini, Products menandatangani kontrak dengan Fabrique perusahaan lisensi perguruan tinggi, untuk menciptakan lini Bantal Hewan Kolegah yang akan keluar tahun depan. Ini juga menyelesaikan transaksi dengan Sesame Street dan DreamWorks untuk melisensikan karakter untuk bantal baru.

Bantal saat ini dijual di enam negara; tahun depan mereka akan dijual di hampir 20.
Masih di depan agenda My Pillow adalah perubahan dari 12 hewan teratas sebagai karakter bermerek sebenarnya, dengan nama, kepribadian, dan sahabat - yang sebenarnya adalah blogging untuk membantu anak-anak lebih lanjut "terhubung dengan hewan-hewan ini," . Dan tujuan jangka panjang adalah untuk pengembangan karakter untuk memberi jalan ke serial kartun atau film. "Semacam animasi, pasti," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar