Jumat, 20 April 2018

CARA MEMBUAT PLAYGROUND RAMAH LINGKUNGAN UNTUK ANAK-ANAK


Sebagian besar anak-anak bermimpi memiliki taman bermain halaman belakang di rumah. Tingginya biaya peralatan bermain sering membuat mimpi ini tidak mungkin dipenuhi bagi banyak orangtua. Namun, taman bermain ramah lingkungan untuk anak-anak dapat dibangun dengan mudah tanpa mengeluarkan sepeser pun menggunakan bahan daur ulang dan reklamasi. Ban bekas, seprai yang tidak digunakan, ranting rusak, kotak kayu kosong - semua bahan yang dibuang ini dapat diubah menjadi peralatan yang menyenangkan dan menarik untuk taman bermain playground outdoor untuk anak-anak.

Scout rumah dan lingkungan Anda untuk kemungkinan materi bermain. Kunjungi loteng, ruang bawah tanah, dan garasi Anda dan cari seprai yang tidak digunakan, kotak kayu, bantal tua, dan tiang. Loteng Anda kemungkinan besar akan menjadi surga bagi sejumlah bahan bermain yang mungkin. Periksa garasi Anda untuk ban bekas, potongan kayu, beberapa tali, dan sebagainya. Tetangga Anda mungkin memiliki barang-barang yang perlu mereka singkirkan yang dapat Anda nilai untuk tempat bermain Anda.

Buat kotak pasir. Ambil kotak kayu tua atau ban traktor reklamasi yang cukup besar untuk menampung anak Anda dengan nyaman. Isi dengan pasir dari halaman Anda atau dari toko. Tambahkan beberapa mainan, dan Anda sekarang memiliki kotak pasir instan. Pastikan Anda benar-benar memeriksa pasir dan membersihkannya dari serangga dan serangga.

Bangun mainan anak playground kamp di halaman. Anda dapat menggunakan seprai untuk membuat kamp di salah satu sudut dan membuatnya terlihat seperti tepee. Kuburkan tiang ke tanah, letakkan seprai di atas dan anak-anak Anda sekarang dapat memiliki tenda di halaman. Taruh bantal-bantal lama di sekeliling tenda agar terlihat seperti kamp militer sungguhan.

Gunakan ban bekas untuk membuat ayunan. Ambil tali yang kuat, kencangkan di sekitar ban Anda dan kencangkan ujung lainnya ke cabang pohon yang stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar