Minggu, 15 April 2018

Desain abadi Sky Club House dari Beton dan Cahaya


The 1.500 meter persegi dari Sky Club House di Provinsi Guang Dong di Cina, didedikasikan untuk tidak rumitnya kompleksitas sehari-hari dan merayakan seni sederhana. Dibuat oleh Konsep Arsitektur Jasa Arsitek DOMANI untuk Times Property, salah satu pengembang real estat top China, proyek ini selesai. Ann Yu, Direktur DOMANI, merancang arsitektur dan desain interior Club House dan membawanya ke kepekaan minimal yang dilucuti dengan daya tarik abadi berdasarkan pada satu konsep inti - waktu. Bahkan, DOMANI menggambarkan "waktu" sebagai bukan hanya sebuah konsep tetapi karakter dalam konstruksi. Untuk alasan ini, semuanya dirancang untuk cuaca baik dan benar-benar meningkat seiring bertambahnya usia.

Bintang desain adalah bahan utama yang digunakan dalam konstruksi: beton buatan abu-abu 20% yang dibentuk menjadi ubin tipis panjang dan digunakan di seluruh ruang. Dimulai dengan eksterior, ubin abu-abu seperti lempeng ini melicinkan seluruh bangunan, memungkinkannya kesempatan untuk bergeser dan berubah ketika elemen alami memainkannya, dari hari ke hari. Di dalam juga, tekstur khusus material ini menerangi permukaan di penerimaan utama, ruang duduk, dan restoran karena memainkan cahaya alami yang melimpah. Sementara itu, ruang olahraga menggeser gigi. Karena meskipun cahaya terang yang masuk melalui dinding jendela lebar adalah konstan, langit-langit, lantai, dan dinding gym diselubungi dengan cahaya, kayu berwarna madu, bahan yang membawa kehangatan dan kedalaman yang berbeda untuk ruang.

Kedalaman juga merupakan pertimbangan yang dimainkan di luar jendela gym berkat kolam gelap yang membentang dari jendela sampai ke tepi properti. Pepohonan dan tanaman yang terawat di sekeliling kolam meramaikan lingkungan dengan sentuhan alami; kontras dengan gedung-gedung tinggi yang berdekatan dengan gedung. Kembali ke dalam, tepi antara langit-langit dan langit yang kabur karena sebagian besar langit-langit ditarik kembali, dan diganti dengan kaca yang memungkinkan langit untuk menjadi elemen konstruksi Jasa Arsitek murah penting di seluruh ruang - nama properti adalah hak Sky Club House, setelah semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar