Senin, 23 April 2018

Cara Membersihkan Karpet Anda dengan Benar


Sayangnya mayoritas orang masih lebih suka lantai tekstil di sekitar rumah mereka, ketika ada lantai kayu keras. Ya itu jauh lebih mahal dibandingkan dengan karpet dari dinding ke dinding tetapi percayalah bahwa manfaatnya jauh lebih banyak.

Ambil daya tahan misalnya, karpet kantor yang dirawat dengan baik dan dibersihkan dengan baik dapat bertahan hingga lima tahun sebelum waktunya membuangnya dan memasang yang baru seperti untuk lantai keras - kualitas tinggi dapat bertahan hingga lima puluh tahun.

Selain itu mengenai pembersihan dan harga jual karpet kantor ini lebih baik memiliki lantai kayu karena waktu dan upaya yang akan Anda habiskan jauh lebih sedikit. Yang Anda butuhkan untuk kayu keras adalah pel microfibre basah dan lima menit sehari untuk menyekanya. Setelah kain kotor Anda menempatkannya di mesin cuci - itu yang sederhana dan mudah. Mengenai noda itu, hal yang sama, lantai kayu keras dan tahan air sehingga Anda tidak akan memiliki masalah menghilangkan bintik-bintik.

Tapi artikel ini bukan tentang mengapa lantai keras lebih baik, tetapi bagaimana memastikan lantai tekstil Anda dalam kondisi sempurna. Yang paling penting adalah tidak membiarkan debu, tanah, dan kotoran menumpuk - satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mengosongkannya secara teratur. Dan percayalah ketika saya mengatakan seminggu sekali tidak cukup, juga tidak ada pembersihan tahunan. Anda harus berinvestasi lebih banyak upaya dari Anda ingin memperpanjang umur berguna dari lantai tekstil Anda.

Jika Anda ingin mempermudah hidup Anda, saya sarankan Anda mencari karpet yang tahan air dan tahan air, jika tidak, Anda akan memiliki waktu yang sangat sulit. Ada dua metode untuk membersihkan dalam - basah dan kering, tergantung pada jenis karpet yang Anda miliki.
Pembersihan kering digunakan untuk karpet yang sensitif kelembaban dan harus jujur ​​tidak seefektif metode lain. Namun demikian itu membersihkan cukup baik dan sangat cocok untuk bulan-bulan dingin ketika Anda tidak dapat membiarkan jendela terbuka sampai kering.

Adapun yang kedua umumnya dikenal sebagai pembersihan uap, tetapi sebenarnya tidak ada uap yang digunakan nama yang tepat dari teknik ekstraksi air panas. Anda dapat DIY ada mesin yang dapat Anda sewa tetapi ada beberapa hal yang tidak Anda ketahui. Misalnya Anda tidak tahu bahwa karpet memiliki PH tertentu dan memilih solusi pembersihan yang salah dapat merusak kain. Juga saya tidak berpikir Anda tahu bahwa setiap deterjen harus dinetralkan untuk mempertahankan PH alami karpet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar