Senin, 20 Agustus 2018

Tikus dan tikus


Hewan pengerat yang suka tinggal di dalam rumah, gondok dan apartemen karena di tempat-tempat ini mereka dapat melindungi dari panas yang hebat dan dingin di luar serta dari pemangsa ganas seperti ular, burung hantu, elang, elang dll. Di tempat-tempat ini, hewan pengerat ini juga mendapatkan cukup makanan dan air. Di dalam rumah, apartemen dan apartemen mereka masuk ke masing-masing kamar di rumah. Karena mereka dapat makan segala jenis sampah, semua jenis makanan bukan merupakan pembatasan bagi mereka. Selain makan makanan dari dapur dan gudang, mereka juga menciptakan infestasi dengan membuang sampah sembarangan dan kencing di sekitar makanan dan peralatan memasak. Mereka juga menghancurkan produk yang berharga dan mahal di rumah. Mereka hanya menggerogoti furnitur dan kain pelapis serta kabel dan kabel peralatan listrik dan elektronik. Jadi penting untuk mengendalikan tikus dan juga untuk menyingkirkan tikus dari rumah dan sekitarnya.

Produk untuk cara mengusir tikus ada berbagai jenis penolak tikus serta perangkap tikus tikus kontrol yang tersedia di pasar. Sebagian besar produk pengontrolan hewan pengerat memerlukan tindakan pencegahan keamanan yang berat karena terdiri dari batang logam yang sangat pegas yang dapat secara tidak sengaja membahayakan hewan peliharaan serta anak-anak dan orang dewasa. Di sisi lain hewan pengerat ini mengendalikan perangkap tikus yang menghasilkan polusi udara jika mayat tikus dan tikus tidak dibuang pada waktu yang tepat. Meskipun agen penolak tikus mengusir tikus dan tikus dengan cara yang efektif, maka juga hewan pengerat ini masuk ke rumah lain dan tetap berada di sekitar rumah. Jadi tikus dan tikus berkeliaran di sana-sini di daerah peradaban. Jadi untuk menjauhkan tikus dan tikus dari rumah-rumah dan sekitarnya di daerah setempat dan mencegah polusi, lebih baik menangkap tikus dan tikus hidup-hidup dan membuangnya di tempat yang jauh.

Karena ini bukan pekerjaan yang mudah untuk cara mengsuir tikus hidup-hidup, penggunaan perangkap tikus yang menangkap hidup dapat bermanfaat. Perangkap menangkap hidup untuk tikus dan tikus mudah tersedia. Di sisi lain perangkap ini juga dapat dengan mudah dibuat di rumah itu sendiri. Jebakan ini tidak memerlukan tindakan pencegahan apa pun jika dibandingkan dengan jenis terpal tikus dan penolak tikus beracun dan pestisida lainnya. Perangkap ini tidak menyebabkan kerusakan pada hewan pengerat. Ini pada dasarnya dalam bentuk keranjang dan terbuat dari bambu atau logam. Perangkap tikus ini memiliki lubang di atasnya dan umpan disimpan di dalam perangkap tikus. Sepotong mentega biasanya disimpan sebagai umpan karena menciptakan aroma untuk menarik tikus dan tikus. Umpan ini menarik tikus untuk masuk ke dalam perangkap. Begitu tikus masuk ke dalamnya, mereka tidak bisa keluar dari perangkap ini. Tikus-tikus ditangkap hidup-hidup dan tidak menimbulkan bahaya. Setelah tikus terperangkap, mereka dapat ditangkap dan dibuang ke tempat jauh dari rumah-rumah dan lokasi tetapi kemudian mereka akan dibunuh oleh salah satu dari predator ganas mereka seperti kucing, elang, ular dll. Ada model yang kompak dan besar. kontrol hewan pengerat hidup menangkap perangkap tikus yang sangat efektif untuk menangkap tikus hidup-hidup. Semua perangkap tikus ini tersedia dengan harga terjangkau di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar