Kamis, 17 Mei 2018

Lanskap mendesis Dengan Mudah Digunakan Produk Saling Karet


Produk daur ulang hari ini tidak pernah terlihat sebagus ini! Dengan biaya produk masonry pada hari ini, pemilik rumah dan desainer lansekap saat ini beralih ke sejumlah besar produk lansekap yang saling berhubungan dengan karet di pasar. Karet daur ulang ini semakin populer dan digunakan untuk membuat permukaan bata dan genteng yang indah dalam hitungan menit. Dan semua ini tanpa menggunakan bata ripping tangan berat dan menyelamatkan lingkungan pada saat yang sama. Produk unik ini adalah cara mudah untuk membuat teras, trotoar, dan permukaan bermain yang indah di mana pun Anda inginkan. Karpet ini juga sering dipasang pada mainan playground sebagai pelindung bagi anak-anak saat mereka bermain.

Gaya dan Desain

Dua desain paling umum adalah ubin dan desain bata. Batu bata umumnya memiliki 7-1 / 2 "x 6-1 / 8" x 3/4 "-tebal" batako "yang sebenarnya terbuat dari ban daur ulang. Mereka menyediakan permukaan tanpa-slip yang tidak akan membuat keripik, retak atau istirahat Dan mereka ringan sehingga biaya pengiriman rendah dan membahayakan punggung bawah Anda minimal. Batu bata datang dalam berbagai warna namun yang paling populer adalah gaya bata merah. Itu benar-benar terlihat seperti batu bata, tetapi itu tidak akan menyakiti kaki Anda atau kepala anak-anak seperti batu bata. Ubin datang dalam 2 kaki dengan 2 kaki dimensi dan berpaut bersama untuk membuat hampir semua ukuran atau bentuk desain yang Anda suka. Mereka adalah 1 inci tebal sehingga mereka dapat dipotong dengan relatif mudah, namun ketika dipasang tetap sangat tahan lama. Produk-produk ini umumnya disebut ubin karet arsitektur dan tersedia dari banyak rumah pasokan arsitektur terbaik.

Menemukan Lansekap Sambungan Karet

Jika Anda tertarik dengan ide-ide lansekap yang lebih banyak dan ingin mencari lansekap yang saling terkait silahkan kunjungi http://wahanatirtaplayground.com situs populer untuk landscapers dan penjual mainan playground anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar